blog

Republik Irlandia 1-1 Austria Martin O’Neill Marah Dengan Gol Yang Dianulir

k

Martin O’Neill mengatakan bahwa Republik Irlandia telah “dirampok” oleh pejabat pertandingan setelah gol akhir dianulir dalam pertandingan imbang 1-1 dengan Austria di agen bola bonus deposit.

Gol Jonathan Walters pada menit ke-85 membatalkan pembuka babak pertama Martin Hinteregger dalam undian kualifikasi Piala Dunia hari Minggu di Dublin – namun tim tuan rumah mengira mereka telah memenangkannya saat Shane Duffy mengacak bola melewati batas waktu dengan tiga menit tersisa.

Namun, wasit asal Spanyol David Fernandez Borbalan malah memberi Austria tendangan bebas, mungkin karena pelanggaran oleh Duffy di Stefan Lainer full-back di garis gawang, dan bos Republik Irlandia O’Neill tidak terkesan dengan keputusan tersebut.

“Kami benar-benar merasa dirampok karena seharusnya menjadi tujuan,” katanya kepada Sky Sports.

“Tujuannya seharusnya sudah dihitung dan bahkan orang-orang Austria pun mengejutkan diri mereka sendiri bahwa hal itu tidak diberikan.

“Awalnya saya mengira bahwa wasit telah memberikannya. Pria garis itu bergegas ke garis setengah jalan sambil berpikir bahwa tujuan itu telah diberikan dan harus kembali lagi.

“Itu adalah keputusan yang buruk, keputusan yang sangat buruk dan kami harus membayar tiga poin pada akhirnya.”

Hasilnya melihat Republik Irlandia pindah ke 12 poin dari enam pertandingan dalam pertarungan mereka dengan Serbia, Austria dan Wales untuk lolos dari Grup D.

Dan O’Neill menambahkan: “Ini adalah kelompok tua yang sulit dimana kita berada dan Anda berpikir bahwa Anda seharusnya memiliki tujuan – seharusnya dihitung.

“Saya pikir wasit memiliki sore yang buruk, tapi itu tidak berarti jika kita tidak melakukannya dengan cukup baik di babak pertama.

“Di babak kedua kami sangat brilian.”

Pemain sayap James McLean tampak sangat marah saat berbicara dengan Sky Sports setelah pertandingan, dengan mengatakan: “Saya tidak ingin membuat diri saya bermasalah, tapi semua orang menyaksikan pertandingan dan semua orang terlihat dengan jelas mengapa kami tidak mendapat tiga poin. Kecewa sekali dan memang begitu.

“Kami telah melihat replay kembali dan pada saat itu adalah hal yang sama, Anda mengatakan kepada saya apa yang salah dengan tujuan. Ini adalah tujuan yang jelas dan harganya tiga poin.”

Goalscorer Walters dekat dengan insiden tersebut dan berkata: “Anak laki-laki itu 5’5 ” atau 5’6 ” berdiri di telepon dan Anda punya Duffy besar yang masuk, jadi hanya ada satu pemenang di sana dan saya Jangan berpikir itu busuk

“Beberapa dari kami mengira dia telah memberikannya dan kemudian menyadari bahwa dia telah memberikan tendangan bebas. Sebagai orang sepak bola, Anda tahu ini adalah tujuan.

“Ketika seseorang berdiri dan seseorang seperti Shane Duffy besar masuk seperti kereta api, hanya ada satu pemenang.”

Sumber: agen bola murah

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *