blog

Serbia 1 – Wales 1: Aleksandr Mitrovic kembali menghantui Chris Coleman lagi

Serbia 1 - Wales 1

WELSH memimpikan penampilan Piala Dunia pertama dalam 60 tahun digantung oleh sebuah benang meski penampilan barisan belakang kolosal di Beograd.
Aaron Ramsey membuat Wales maju dengan hukuman panenka untuk membuat fans fans memimpikan serangan lain di sebuah turnamen besar. Jangan sampai ketinggalan berita seputar sepak bola, ada satu hal yang perlu anda ikuti yaitu permainan agen bola resmi.

Namun striker Newcastle Aleksandar Mitrovic kembali menghantui petenis Chris Coleman saat ia menghasilkan hasil akhir yang tenang di menit ke-73 setelah sundulannya di Cardiff, November lalu.

Wales tahu mereka harus menghindari kekalahan jika mereka bertahan dalam perjalanan ke sebuah tempat di Piala Dunia tahun depan.

David Edwards memiliki kesempatan emas untuk menempatkan Wales unggul dalam tiga menit pertama, namun ia gagal melakukan kontak yang solid dengan sudut Joe Ledley dan bola miring lebar.

Serbia tumbuh dalam kontes di depan pendukung mereka yang menanti. Aleksander Mitrovic dipanggil offside setelah sundulan menyelam menabrak sisi jaring, sebelum dia menenteng pemain lain di atas mistar.
Dan tuan rumah dibuat untuk membayar setelah dua kesalahan defensif secara berurutan.

Sebuah momen kegilaan dari kiper Serbia Vladimir Stojkovic melihat dia mencoba menggiring bola panjang dari permainan namun membiarkan Aaron Ramsey untuk mencuri sebelum dia diturunkan dengan kikuk.

Joe Ledley mencambuk tendangan bebas yang dihasilkan ke dalam kotak dan wasit menunjuk titik di mana saat ia melihat Luka Milivojevic menarik kemeja Sam Vokes.

Aaron Ramsey melangkah mencetak gol dengan hukuman Panenka di stadion yang sama dan pada saat yang sama di tempat yang pertama kali dilakukan oleh AntonĂ­n Panenka pada tahun 1976.

Tujuannya memicu bentrokan antara kedua set fans sebelum Ben Davies menghasilkan intersepsi penting pada injury time saat Wales bertahan sampai paruh waktu dengan keunggulan 1-0 mereka dalam kebijaksanaan.
Serbia menginginkan penalti dari bola tangan mereka sendiri di bursa pembuka babak kedua saat Joe Allen memblokade umpan silang Susan Tadic, namun klaim mereka weer melambai pergi.

Tanda-tanda itu tidak menyenangkan bagi Wales saat Aleksandar Kolarov melengkung dengan tendangan bebas selebar beberapa inci namun Vokes hampir menyambar satu detik dengan kepalanya beberapa saat kemudian.

Namun, gol yang tak terelakkan itu terjadi saat pemain pengganti Aleksandar Prijovic bermain di Mitrovic dan dia mengayuh sepatunya melewati Wayne Hennessy.

Ramsey tampaknya telah memenangkannya dengan sisa waktu 10 menit namun usaha jarak dekatnya dibelokkan cukup lebar dan Wales harus puas dengan catatan lima hasil imbang yang tidak diinginkan.

Bos Wales Chris Coleman mengatakan: “Itu adalah poin bagus. Tapi kami unggul 1-0, mereka tidak membual Wayne Hennessey. Anda mengharapkan permainan yang sulit di sini tapi kami memiliki peluang lebih dari 90 menit. Anda tidak akan datang ke sini dan bermain sepakbola terbuka, kami melakukan itu sebelumnya dan Anda tahu apa yang terjadi. Kami kalah 6-1.
“Saya tidak bisa menyalahkan para pemain, mereka bekerja sangat keras. Joe Ledley belum bermain selama tiga bulan dan dia memberi saya 90 menit, luar biasa.

“Kami tidak bisa menutup kesepakatan. Kampanye terakhir kita melihat mereka tapi di situlah kita berada. Kami tidak berdiri di sana menggigit kuku kami. Ini semua untuk dimainkan. Serbia harus pergi ke Austria dan Republik Irlandia. Ini akan turun ke kawat.

Sumber : agen bola euro

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *